Friday, February 10, 2012

EMASkawin, bukan KERTASkawin

Mahar, seperti yang anda tau, adalah sesuatu yang wajib ada dalam prosesi pernikahan. Jika dahulu Ummu Sulaim cukup menjadikan keislaman Abu Thalhah sebagai mahar, jaman sekarang bentuk mahar menjadi sangat beragam. Yang paling populer memang sejumlah uang dan seperangkat alat sholat. Kini, sudah saatnya bagi anda untuk melirik dinar emas atau dirham perak sebagai mahar pernikahan anda yang insyaAllah baik dan barokah.. Namanya juga emaskawin, bukan kertaskawin.







Sejatinya mahar pernikahan adalah barang yang berharga, memiliki nominal, mempunyai nilai kemanfaatan dan membahagiakan calon istri. Nah, dinar dirham adalah sesuatu yang insyaAllah berharga. Ia juga memiliki nilai nominal yang tinggi. Jika diberikan dalam jumlah yang cukup, ia akan memberikan nilai kemanfaatan yang panjang dan dapat membahagiakan.

Tentang nilai kemanfaatan yang panjang bisa diilustrasikan seperti ini. Kalo anda memiliki mahar dalam bentuk uang yang dihias cantik didalam pigura. Misal jumlahnya Rp 10.000.000. Waktu itu uang segitu banyak bisa buat beli laptop apple. Trus 10 tahun kemudian saat anda butuh uang itu, maka uang Rp 10.000.000 hanya bisa dibelanjakan laptop acer. Apa pasal?
Emas perak kan tidak tergerus inflasi, bro. So, tunggu apalagi?


Ya, memang, pernikahan yang paling berkah adalah yang paling mudah maharnya. Makanya kami bersedia membantu anda untuk menyediakan mahar pernikahan agar mahar dalam bentuk ini menjadi mudah -didapatkan- :D Sok atuh main ke sini.


Ssstt, btw barusan kami jalan-jalan ke berbagai situs trus nemu ini, mencoba belajar topik kita kali ini secara lebih luas. Let's open our eyes



No comments:

Post a Comment