Monday, February 6, 2012

Paket Layanan BEE

Sebuah kebahagian tersendiri bagi kami saat anda tersenyum puas dengan hasil karya BEE. Ya. Ini bukan semata bisnis, tetapi tentang persaudaraan yang kami percaya bahwa dengan meringankan beban orang lain, Allah akan meringankan setiap urusan kita. Senang anda bersedia mampir ke lapak ini :)


Berikut paket layanan kami.


Paket Sakinah
Jasa wrapping saja (tanpa boks dan isi hantaran) Rp 15.000-Rp 20.000/pcs (sesuai kerumitan bentuk)
Anda mengantar&mengambil hantaran sendiri ke showroom kami. Jika butuh layanan antar, ditambah dengan ongkos transport, besarnya disesuaikan dengan lokasi customer.


Paket Mawaddah
Jasa wrapping ditempat customer (tanpa boks dan isi) Rp 30.000-Rp 50.000/pcs (sesuai kerumitan bentuk, sudah termasuk ongkos transport). Paket ini tersedia untuk customer yang menghendaki kecepatan dalam pembuatan hantaran. 4 boks hantaran dapat kami kerjakan dalam 1 hari.


Paket waRohmah
Sewa boks cantik kreasi BEE. Paket ini cocok untuk anda yang ingin memberikan hantaran cantik tanpa harus merogok kocek dalam-dalam. Anda bisa menyewa boks kami dengan biaya Rp 7.500/boks. Jangka waktu peminjaman 1 minggu. Keterlambatan pengembalian dikenai denda Rp 1.000/hari. Boks bisa dipilih sesuai keinginan, bisa dilihat disini


Paket Barokah
Urusan hulu sampai hilir hantaran pernikahan dipercayakan kepada BEE. Mulai dari isi hantaran, boks, dan jasa merangkai dikerjakan oleh BEE. Kami bisa membantu anda yang memiliki kesibukan luarbiasa dan tidak sempat menyiapkan hantaran pernikahan. Spesifikasi produk dan harga isi hantaran bisa dilihat disini


Kepuasan anda, kebahagiaan kami

No comments:

Post a Comment