Wednesday, February 8, 2012

undangan nikah yang ga mubadzir

Di dalam buku Bahagianya Merayakan Cinta, Salim A Fillah mengingatkan kita tentang sesuatu yang kecil didalam pernikahan tapi seringkali bermakna besar di sisi Allah. Little things mean a lot. Ketika ia menikah, ia ingin agar undangannya tidak mubadzir. Di cetak dengan indah, eh akhirnya masuk tempat sampah. Padahal ada ayat Allah di dalamnya. Benar ternyata, ia mendesain undangan dalam bentuk buku kecil berisi Adab-Adab Menikah Sesuai Sunnah yang kalo sisi undangannya dipotong, jadilah buku kecil yang kaya manfaat seperti yang masih terpampang manis di rak buku saya.


halaman cover


halaman isi





































Alhamdulillah sudah banyak yang menyadari hal ini dan mencoba mengkreasikan undangannya dengan berbagai macam bentuk seperti kipas, tas, gelas, kalender, pigura, dan lain-lain.

                                                  





Kalo anda tak punya budget banyak untuk mengkreasikan bentuk undangan pernikahan anda, anda bisa memadukan undangan nikah dengan resep-resep masakan tradisional, membuatnya dalam bentuk mini mirip SIM atau STNK, atau cukup mengundang kerabat dan teman lewat facebook, twitter atau email. Nah, anda bisa membuat undangan nikah penuh kreasi disini.

Semoga menginspirasi :)


No comments:

Post a Comment